Berita islam terkini

Jangan Kalah Dengan Tipu Daya Syetan


Jika syetan berbisik kepadamu dan berkata : "Orang-orang mendzolimimu sedangkan kamu tidak mendzolimi seorang pun".
 

Maka, katakan kepadanya :"Siksaan akan menimpa orang-orang yang berbuat dzolim dan tidak menimpa orang-orang yang berbuat kebajikan ( Mukhsinin)".
jika setan berbisik kepadamu dan berkata :"Betapa banyak kebaikanmu", (dengan tujuan menjerumuskan untuk bangga diri / Ujub).
 

Maka ia katakan kepadanya :"Kejelekan-kejelekanku jauh lebih banyak dari pada kebaikanku".
DAN.....

jika setan berbisik kepadamu :"Betapa banyak orang yang mendzolimimu".
Maka katakan kepadanya :"Orang-orang yang kudzolimi jauh lebih banyak".




 ditelingaku
syetan berbisik dikedua telingaku''wahai diri,benarkah Allah ada,benarkah kelak engkau akan dibangkitkan dan benarkah ada hari dimana berbangkititu?jawabku,ada''kemudian syetan kembali bertanya,,bagaimana jika kenyakinanmu hanyalah ilusi dan kebohongan semata,?

Aku tertegun,,sedikit imanku mulai mempertanyakan bagaimana kalau berbuat salah?dan ini adalah fatamorgana semata,kemudian ALLAH SWT menyelinapkan udara sejuk dalam relung hatiku,,nabi muhammad saw adalah nabimu yang agung dan tiada pernah berdusta,bahkan beliau diberi gelar orang terpecaya dizamannya,apakah mungkin beliau akan tega menyakiti umatnya hanya karena nafsu semata?

Aku menangis,''ana amantu rasul,aku percaya rasulullah dan akan aku pertahankan agama hingga ujung kematian sekalipun,JANGAN KALAH DENGAN TIPU DAYA SETAN

Jangan Kalah Dengan Tipu Daya Syetan Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah